Olahraga

Kalau soal Fan dengan Pemabuk dan Pencandu Paling Banyak, Man United Juaranya

×

Kalau soal Fan dengan Pemabuk dan Pencandu Paling Banyak, Man United Juaranya

Sebarkan artikel ini

BinjaiNews – Sebuah temuan baru di Liga Inggris mencuri perhatian banyak orang baru-baru ini.

Temuan tersebut merupakan bagian dari proses penelitian yang digunakan untuk mengetahui seberapa banyak konsumsi dan minuman beralkohol di kalangan penikmat Liga Inggris.

Setelah penelitian dilakukan, ada hal menarik yang berhasil ditemukan.

Manchester United terbukti menjadi klub dengan pendukung yang mabuk dan pengguna zat-zat narkotika dan psikotropika paling banyak di Liga Inggris.

Data tersebut diambil dari temuan para pendukung yang terlihat mabuk dan teler di jalan setelah atau sebelum menyaksikan pertandingan.

Dari data yang ada, setidaknya 39 kali kasus penangkapan pendukung Manchester United oleh petugas karena tertangkap basah mabuk dan teler dalam lima musim terakhir.

Zat-zat yang diduga dikonsumsi oleh para pendukung Setan Merah itu, termasuk alkohol, kokain, ganja, dan narkotika jenis lainnya.

Salah seorang pendukung Manchester United yang diwawancarai oleh Daily Star, Simon Lowry, mengaku harusnya lebih banyak pendukung yang tertangkap.

Menurutnya, dengan kondisi klub saat ini, seharusnya lebih banyak pendukung yang mabuk dan teler karena frustrasi dengan performa buruk Manchester United.

“Melihat performa kami akhir-akhir ini, saya berharap lebih banyak dari kami yang akan tertangkap karena menenggelamkan kesedihan atau mencari sedikit pelarian dari apa yang kami lihat di atas lapangan,” ucap Lowry.

Manchester United ternyata tidak sendiri, di bawah mereka ada Newcastle United yang juga memiliki fans pemabuk paling banyak kedua.

Setidaknya tercatat ada 31 pendukung Newcastle United yang tertangkap teler dan mabuk dalam lima musim terakhir.

Ada delapan tim lainnya yang juga masuk di posisi 10 besar dengan fans pemabuk dan pemadat paling banyak.

Delapan tim tersebut adalah Chelsea, Arsenal, West Ham United, Manchester City, Nottingham Forest, Burnley, Tottenham Hotspur, dan Aston Villa.

Adapun satu-satunya tim The Big Six yang tidak masuk ke dalam 10 besar klub dengan fans pemabuk dan pencandu paling banyak adalah Liverpool.

Berikut daftar 10 klub Liga Inggris dengan fans pemabuk dan pencandu terbanyak dalam lima musim terakhir:

1. Manchester United – 39 orang diamankan petugas

2. Newcastle United – 31 orang

3. Chelsea – 23 orang

4. Arsenal – 22 orang

5. West Ham United – 21 orang

6. Manchester City – 21 orang

7. Nottingham Forest – 19 orang

8. Burnley – 18 orang

9. Tottenham Hotspur – 13 orang

10. Aston Villa – 12 orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *