Olahraga

Liga Voli Korea – Dari Emosionalnya Megawati, Pelatih Red Sparks Simpan 1 Ambisi

×

Liga Voli Korea – Dari Emosionalnya Megawati, Pelatih Red Sparks Simpan 1 Ambisi

Sebarkan artikel ini

BinjaiNews – Megawati Hangestri Pertiwi dijadwalkan tampil hari ini, Selasa (27/2/2024) bersama timnya Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Dalam pertandingan kedua putaran keenam ini, Red Sparks akan menghadapi juara bertahan musim lalu Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass.

Misi meraih kemenangan tentunya akan diusung oleh tim besutan Ko Hee-jin itu mengingat mereka sedang berada dalam tren apik.

Pada laga terakhir, Megawati dan kolega bahkan menghentikan rekor enam kemenangan beruntun milik Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Ya, tim yang diperkuat oleh pemain legendaris Negeri Ginseng, Kim Yeon-koung itu tumbang di tangan Red Sparks dengan skor 1-3.

Pertandingan tersebut benar-benar berjalan sangat emosional bagi para pemain tim berjuluk Red Force tersebut.

Megawati yang menjadi penentu kemenangan bagi Red Sparks bahkan sempat menitihkan air mata usai memungkasi laga itu dengan manis.

Sangat dimengerti bahwa menghadapi Pink Spiders dan bisa menang bukanlah hal mudah mengingat mereka merupakan salah satu kandidat juara.

Laga melawan Pink Spiders memang selalu menguras emosi Megawati yang juga sempat meneteskan air usai menang di putaran pertama lalu.

Hasil manis ini turut melanggengkan langkah Red Sparks guna semakin dekat menuju babak play-off Liga Voli Korea 2023-2024.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu mengantarkan Red Sparks untuk semakin nyaman menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan 53 poin.

Torehan poin tersebut membuat mereka unggul lima angka atas rival terdekat GS Caltex Seoul KIXX yang menduduki ranking keempat.

Mengingat kompetisi yang sudah memasuki putaran terakhir, Ko Hee-jin sebagai pelatih Red Sparks tak ingin kecolongan.

Pria berusia 43 tahun itu berambisi untuk melanjutkan tren apik ini dengan sebisa mungkin selalu mendulang poin dari laga yang tersisa.

Poin demi poin akan sangat berarti bagi Red Sparks untuk menjaga peluang melaju ke babak play-off.

Dengan kata lain, Ko Hee-jin bertekad untuk selalu membawa Megawati dkk meraih kemenangan.

Lolos ke babak play-off memang menjadi tujuan Red Sparks yang terakhir kali tampil di fase itu pada tujuh tahun yang lalu.

“Saya akan melakukan yang terbaik dengan tujuan mencetak tiga poin di setiap pertandingan,” ucap Ko Hee-jin.

Pertandingan antara Red Sparks dan Expressway Hi-Pass akan bergulir sore nanti mulai pukul 17.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *