Olahraga

Uber Cup 2024 – Ditunggu Indonesia di Semifinal, Pion Andalan Raja Terakhir Hampir Pingsan Berdiri

×

Uber Cup 2024 – Ditunggu Indonesia di Semifinal, Pion Andalan Raja Terakhir Hampir Pingsan Berdiri

Sebarkan artikel ini

BinjaiNews – Tim Merah-putih telah memastikan satu tempat menuju babak semifinal Uber Cup 2024 usai mengadaskan perlawanan tim Thailand, Jumat (3/5/2024).

Gregoria dan kolega menunjukkan penampilan apik di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China untuk menang dengan skor 3-0.

Kemenangan ini mengantaskan Indonesia bersua Korea Selatan pada fase empat besar Uber Cup 2024 yang bergulir pada esok hari.

Tim Negeri Ginseng merupakan juara bertahan Uber Cup edisi sebelumnya di mana saat itu mereka mengalahkan China di laga puncak.

Dalam perjalanan menuju semifinal, kemenangan sempurna juga didapatkan Korea Selatan dengan melumat Taiwan 3-0.

Akan tetapi, kabar miring mendera Korea Selatan di sela-sela kegembiraan mereka menembus babak semifinal Uber Cup 2024.

Mereka terancam tidak bisa menurunkan amunisi andalan di tunggal putri yaitu An Se-young ketika menghadapi Indonesia.

Dilansir dari CGTN Sports Scene, tunggal putri peringkat pertama dunia tersebut menunjukkan gelagat kurang sehat usai turun di partai pertama.

An Se-young tampak sakit dan nyaris pingsan ketika menjalani sesi wawancara usai laga di mixed zone Uber Cup 2024 dengan wajah yang memerah.

Sebelum menunjukkan gelagat ingin pingsan, An sempat menjawab pertanyaan soal Tai Tzu Ying yang justru tidak turun di pertandingan hari ini.

“Saya senang kami menang, saya tidak tahu mengapa Tai Tzu Ying tidak bertanding, saya tidak tahu harus mengatakan apa,” ucap An.

“Saya tidak merasa prima,” imbuhnya.

Sesi wawancara tersebut pun langsung terhenti karena pemain berusia 22 tahun itu tertunduk dengan didampingi seorang official.

An Se-young kini sedang berada dalam penanganan tim dokter untuk memastikan kondisinya usai turun di perempat final.

Ketika menjalani pertandingan, An tampil apik dengan menumbangkan Wen Chi Hsu di partai pertama dua gim langsung 21-14, 21-9 dalam tempo 42 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *